Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan sms time atau sms waktu di xiaomi

Salah satu fitur canggih yang ada di hp xiaomi adalah sms time atau sms waktu. Fungsi dari sms time adalah kita bisa mengatur waktu saat sms terkirim. Sms waktu sangat cocok buat anda yang sibuk atau tak punya waktu untuk mengirim sms yang tepat. Misalnya saat kita kerja atau ada acara penting kita bisa mengingatkan teman atau keluarga dengan sms time ini.

Memang sekarang fitur sms sudah mulai ditinggalkan karena banyak aplikasi pesan instan untuk mengirim sms seperti Whatapp's yang bisa gratis mengirim sms ditambah bisa menyisipkan gambar dan file lainnya. Tapi bagi sebagian orang sms masih perlu, mungkin karena praktis karena tak memerlukan koneksi internet, tinggal mengeluarkan beberapa rupiah saja. Karena itulah hp android yang canggih pun tetap menyediakan sms. (Baca ya cara membuat lancar hp android ram 1 gb atau 512 mb)

Berikut cara menggunakan sms time di xiaomi:

  • Buat pesan seperti biasa. Buka aplikasi pesan lalu klik simbol pensil atau pena untuk membuat sms.

  • Saat buat pesan klik simbol plus (+) yang ada disamping. Nanti akan muncul pilihan waktu.



  • Nanti saat waktu yang kita atur tiba maka otomatis aplikasi sms akan mengirimkan sms yang sudah anda atur. Mudah saja bukan cara mengatur waktu sms dengan sms time atau sms waktu.
Demikian tutorial cara memakai sms time atau sms waktu di android xiaomi. Sebenarnya banyak juga sih aplikasi android buat kirim sms dengan waktu. Tapi jika sudah ada fitur tersebut secara bawaan hp buat apa kita instal aplikasi lagi menambah kinerja hp dan memakan ram. Silahkan baca cara menambah ram di hp xiaomi jika hp xiaomi anda mungkin kekurangan ram sehingga hp terasa lambat.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

Posting Komentar untuk "Cara menggunakan sms time atau sms waktu di xiaomi"